Kamis, 14 Juli 2011

Guru atau Murid ?????

          17 Juli 2010, aku datang ke sekolah untuk survey kelas atau dalam kata lain bersilaturahmi dengan lingkungan sekolah. waktu itu di antar oleh adikku (notabene alumni SMAN 3 kab.Tangerang). Waahhh luas sekali *memasang wajah norak sambil memutar badan.
           Saat sedang berjalan menuju ruang kelas X, aku bertemu dengan Ibu Sudartini, M.Pd, guru bidang studi ekonomi, konon beliau juga sebagai wakasek bidang sarana & prasarana. Senyumannya yang indah menyambut kami "Selamat pagi ibu" sapaku, "Pagi" balasnya. "Sudah daftar ulang??" "Ngikkk" ~_^ Haduh ternyata aku dikira anak kelas XI yang mau naik ke kelas XII. Aku langsung menjelaskan bahwa aku ini adalah guru baru yang akan mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia. Seakan beliau tak percaya, matanya menatapku dari ujung kepala hingga kaki. Otomatis pulang dari survey tempat mengajar jadi bulan-bulanan adikku. Sepanjang perjalanan, di rumah, sebelum tidur, bahkan keesokkan harinya kejadian itu masih saja dibahas. haddaaaahh... nasib...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar