Selasa, 19 Juli 2011

Happy B'day Ibu Guru

Hari yang spesial tidak hanya untuk hari raya besar keagamaan, melainkan juga untuk Hari Ulang Tahun. Selasa, 3 Mei 2011 aku genap berusia 23 tahun. Banyak sekali kejutan-kejutan yang aku terima. Tepat pukul 00.00 WIB, orang yang spesial meneleponku mengucapkan selamat dan mendoakanku agar selalu sehat, bahagia, dan tercapai cita-citanya, amin. 
Tak lupa keluarga, para sahabat (D'Chubbiez) mengucapkan hal yang sama, Senangnyaaa! Ada lagi nih  ;'Surprice' dari anak muridku. ketika itu pukul 12.30 WIB, aku mengajar di kelas X4. Kulihat seperempat penghuni kelas tak nampak, padahal tas mereka ada. Aku agak geram cuma harus tetap sabar, aku menyuruh salah 1 siswa memanggil teman2nya yang katanya masih di kantin sekolah, saat itu KBM aku buka, aku menjelaskan materi 'satuan bahasa'. Lagi2 beberapa dari mereka membuatku jengkel, keluar kelas dengan alasan "pengen ke toilet". Hufff... belum lagi ada anak yang selalu bertanya ini dan itu. keadaan semakin runyam,, heuuhh. Waktu untuk marah pun tiba, tapi dari luar kelas terdengar gaduh... "Happy birthday to u..3x".
 Hampir saja aku mau mencakar tembok gara2 kesal tapi waktu lihat kejutan itu woow, hati ini langsung 'Ceezzttt'. Terimakasih anak2ku atas kue ultahnya, tahu saja, kebetulan saya lapar belum makan sejak  tadi pagi hahahaha :-p

Oh iya, malamnya dinner romantis sama someone special, aku dapat kado terindah, buku penuh kalimat inspiratif berjudul "La Tahzan Teacher". Thanks u god for today ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar