Minggu, 17 Juli 2011

SIAPAKAH AKU????

Hai! Namaku Ilmi solihat. Di rumah, aku dipanggil Yayang (gagal jd bungsu  karena merojol lg 4 adik). Di lingkungan masyarakat, aku dipanggil ilmi, niez, dan yang paling fenomenal adalah BROT. Teman2ku bilang aku mengidap autis stadium 4. Ntah dari mana mereka bisa sekreatif itu? Katanya karena aku tak bisa diam dan suka melakukan hal2 aneh yang membuat mereka tertawa sampai mulut berbusa, juga masuk angin. Aku  tidak marah dengan sebutan itu, soalnya menghibur berarti ibadah (hahaha menghibur diri sendri aja ini , padahal agak sedih dapat sebutan itu). Semoga keautisanku & keautisan karya2ku dapat membuat orang melupakan sejenak masalah hidupnya yang rumit kayak benang kusut. Tertawalah, maka hatimu senang, bibirmu nyengir, wajahmu cerah seperti mentari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar