Minggu, 17 Juli 2011

Tentang D'Chubbiez

 
           Walaupun berbeda fakultas, jurusan, suku, dan watak, tetapi Kami mencoba untuk menjunjung tinggi persahabatan. Sebagaimana motto kami "Dewasa 3 Ribu" yang artinya harus berpikir dewasa, apalagi ketika datang masalah. Sejauh ini, motto tersebut diterapkan dengan penuh kesadaran dan keikhlasan. Hasilnya, sampai detik ini komunikasi dan hubungan antar-anggota lancar dan baik.
           Ketika masih berkuliah, banyak yang mengatakan bahwa D'Chubbiez adalah kumpulan Mahasiswa/i aneh karena memang sebagian anggota aktif dibidang teater, yang identik dengan berakting, Jalan2 pakai bakiak sebelum berkuliah. Biarlah, yang terpenting kami punya niat belajar "memanusiakan manusia", bingung kan? sama hehehehe. Intinya, meskipun sikap kami penuh dengan imajinasi yang luar biasa (terkadang bersikap seolah spiderman, power rangers, atau pemain sinetron Indosiar), kami tetap memiliki cita-cita setinggi langit, dan mengejar cita-cita itu sekuat kami berlari.
         Alhamdulillah, usaha tak sia-sia. dengan selalu berdoa, berdiskusi, berbagi informasi, sebagian cita-cita kami terwujud. Akhirnya, selain menjadi guru SMP, Oji sekarang punya Studio Foto sendiri yang berlokasi di tanah kelahirannya Sumenep-Madura. Ilmi juga menjadi guru di SMAN Favorit di Kabupaten Tangerang dan berhasil menerbitkan bukunya (Kumcer) "Anak Kos Gokil" di toko buku seluruh Indonesia. Rizal, Eneng, Shifa menjadi guru yang difavoritkan anak didik mereka. Kalau Shinta mengajar di tempat bimbel. Euis menjadi kepala  TK di Serang. Yang paling keren adalah Galih & Ratna, mereka bekerja di kawasan industri ternama di Tangerang, Galih dibagian quality control sedangkan Ratna dibagian HRD. Rumah makan Eka makin ramai dikunjungi penikmat wisata kuliner. Adit dan Lilis berhasil menjadi anak yang baik dan gemar menolong sesama hehe..
          Begitulah kira-kira perjalanan kami (D'Chubbiez). Tanpa mengenal lelah, kami akan selalu berusaha menjadi anak-anak yg bermanfaat bagi banyak orang, sehingga dapt membuat bangga orantua, diri sendiri, guru2, sahabat, agama, almamater, dan negara. amin...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar