Kamis, 14 Juli 2011

Selamat Datang di Sekolah

          Sekolah itu gudangnya Ilmu, yapz! itu betul sekali. Mangkanya aku sangat gembira ditakdirkan menjadi seorang guru. Dulu, sebelum menjadi guru, aku bekerja di perusahaan asing milik orang India. Di sana, aku duduk di bagian Marketing. Mahir berbahasa Inggris itu adalah sebuah keharusan. Sampai suatu ketika aku lupa arti dari bahasa Indonesia itu sendiri (dari segi leksikal). Hemm, meskipun dari segi pendapatan sangat menjanjikan, tetapi ntahlah! bantin ini merindukan keceriaan anak2 di sekolah, di kelas. Rindu ini sudah tak terbendung lagi.....
          Keesokkan harinya, dengan bermodalkan motor pinjaman, serta keberanian yang luar biasa, aku menyebarkan lamaran pekerjaan ke SMP dan SMA se-Kabupaten Tangerang. Alhasil yang dapat panggilan cuma 1 hehehehe lumayanlah daripada lumanyun ^_^v. Tidak tanggung2, aku keterima di SMAN favorit, SMAN yang mana aku pernah belajar di sana tahun 2002-2005; SMAN 3 Kab.Tangerang. Huaaaaaa Akhirnya bisa menapaki duniaku yang sesungguhnya... Selamat Datang di Sekolah......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar